Informasi Tentang Spesifikasi dan Harga HP terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE

 on Thursday, March 17, 2016  

Pabrik yang berasal dari tiongkok yang terkenal sering memproduksi smartphone murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni yakni xiaomi, kembali merilis smartphone terbarunya yang di namai Xiaomi Redmi Note 3 pada bulan november 2015 ini. seperti smartphone yang terdahulu redmi note 3 memiliki beberapa keunggulan pada spesifikasi yang dibawanya. salah satunya yakni adanya fitur finger print yang mampu membuka lockscreen smartphone hanya dalam waktu 0,3 detik saja.


Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE


Display dari Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE

Dengan bentang layar 5,5 inch dan body full metal layaknya ponsel flagship merk tetangga, membuat xiaomi redmi note 3 ini semakin terlihat mewah, dari segi tampilan atau designnya. dari jeroannya sendiri sebenarnya tidak terlalu berbeda dari seri redmi note 2, smartphone keluaran terbaru xiaomi ini masih menggunakan Processor Octa-Core Helio X10 MediaTek.

Kapasitas Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE

Untuk harga sendiri xiaomi redmi note 3 di bedakan menjadi 2 varian, untuk versi pertama yakni yang memiliki spesifikasi ROM 16 GB dan RAM 2 GB di banderol lebih murah dari varian kedua yang di bekali ROM 32 GB dan RAM 3 GB. tidak ada perbedaan yang mencolok antara kedua varian tersebut selain dari besarnya rom dan ram yang dimiliki.

Baterai  Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE

Selain sudah menggunakan fitur sensor sidik jari, redmi note 3 juga di bekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh, tentu dengan kapasaitas sebesar itu baterai boros yang sering dikeluhkan pada ponsel seri redmi note 2 tidak akan terulang kembali.

Kamera dari Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE

Xiaomi Redmi N ote 3 tersedia dalam 3 pilihan warna, silver, gold, dan dark grey serta di sisi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang masih sama dengan seri terdahulu.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE


Fitur Umum:
SKU
XI619ELAA3G7PPANID-6587495
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Ukuran layar
5.5
Model
Redmi Note 3
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
150 x 76 x 8.7 mm
Garansi produk
1 Tahun Garansi Distributor
Berat (kg)
1
Memori RAM (Gb)
3
Kapasitas Penyimpanan
32
Harga                                         Rp. 2.636.000
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE 4.5 5 BMI Thursday, March 17, 2016 Pabrik yang berasal dari tiongkok yang terkenal sering memproduksi smartphone murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni yakni xiaomi, kemb...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.